Rental Peralatan Catering Beji Depok

By Rental Alat Catering Depok

Rental Peralatan Catering Beji Depok

Rental Peralatan Catering. Bagi hotel, restoran, kedai makanan, dan jasa catering di daerah Depok dan sekitarnya, jika Anda butuh dukungan peralatan catering/pesta dalam jumlah banyak, jangan khawatir, kini Anda bisa sewa peralatan catering/pesta yang Anda butuhkan di tempat kami, D'pawon Catering.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, selain melayani jasa catering dan rental peralatan catering di Jakarta dan sekitarnya, kini, kami juga bersedia melayani rental peralatan catering dan perlengkapan pesta untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

Wilayah Depok yang kami layani meliputi daerah Sawangan, Beji, Cinere, Margonda, Depok Baru, Cimanggis, Cilangkap, Curug, Gandul, dan beberapa daerah di Depok lainnya.

Ada beberapa jenis peralatan catering/pesta yang kami sediakan, mulai dari peralatan gubukan, peralatan prasmanan, hingga peralatan coffee break, seperti pemanas makanan/roll top chafing dish, dinner plate/piring makan, sendok garpu, mangkuk, gelas, cangkir, coffeemaker, meja, taplak, round table, dan masih banyak lagi.

Bila Anda membutuhkan supply peralatan catering/pesta dalam jumlah banyak, dengan kondisi baik, jangan sungkan menghubungi kami, kami dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan peralatan catering/pesta yang Anda perlukan.

Silakan lihat harga sewa peralatan catering/pesta kami melalui link di bawah ini:

http://dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Contact Us

(021) 543 93 243

(021) 2205 2126

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-877-7591-8956

+62-859-2050-0187

Office Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, 11730.

Rental Peralatan Catering Beji Depok

Kabar baik bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara seperti pesta, meeting kantor, atau acara pernikahan di Jakarta dan ingin menyewa Peralatan Catering, karena saat ini Dpawon Catering juga melayani Rental Peralatan Catering dan Rental Peralatan Pesta di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dpawon Catering melayani persewaan alat catering dan rental perlengkapan pesta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Selain menyediakan Jasa penyewaan peralatan catering/pesta untuk daerah Jakarta, saat ini, kami, dari Dpawon Catering, juga melayani rental peralatan katering dan rental perlengkapan pesta untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Jadi, bagi Anda para penyedia jasa kuliner profesional di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, seperti hotel, restoran, kedai makanan, atau jasa katering, yang membutuhkan peralatan prasmanan, peralatan gubukan, atau peralatan coffee break, dan ingin menyewa peralatan catering, perlengkapan pesta, atau Peralatan Meeting / Seminar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi, silakan menyewa peralatan catering/pesta di tempat kami, Dpawon Catering.

Rental Peralatan Prasmanan

Peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan penyaji makanan prasmanan, seperti meja saji, taplak meja, pemanas masakan, dispencer, roll top, termos nasi, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok/garpu makan, gelas minum, dan berbagai jenis peralatan catering prasmanan lainnya.

Rental Peralatan Gubukan

Selain menyediakan rental peralatan prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan rental peralatan gubukan seperti pondokan/stall, meja saji, taplak meja, panci baso, panci siomay, kompor, microwave, piring makan, piring sate/siomay, mangkuk, sendok/garpu, dan lain sebagainya.

Rental Peralatan Coffee Break

Tak hanya menyediakan rental peralatan catering prasmanan dan rental peralatan gubukan saja, namun, Dpawon Catering kini juga menyediakan rental peralatan coffee break untuk Anda yang membutuhkan.

Untuk rental peralatan coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa macam peralatan coffee break seperti meja lipat, taplak meja/taplak skirting, cangkir teh/kopi, piring saji, piring snack, microwave, juice dispencer, coffeemaker, decanter, termos es, gelas minum, dan berbagai peralatan coffee break lainnya.

More Info Price List